RSS
content bg

Cheat Counter Strike Online Indonesia Terbaru

Counter Strike Online Indonesia (CS Online) dari Megaxus sedikit demi sedikit telah menjelma menjadi sebuah games online MMOFPS alias Massivly multiplayer online First Person Shooting yang diminati para penggemarnya. Ya, Counter-Strike Online asalnya adalah game jaringan tembak menembak one first person view yang begitu tenar dan merajai games jaringan di era tahun 2000 an.

Setelah mendapatkan berbagai penghargaan sebagai game online terbaik, Game tembak-bunuh-ledakkan ini kini diangkat oleh Nexon Corporation dan Valve Corporation beserta Megaxus sebagai wakil resmi Indonesia sebagai salah satu game Online MMOFPS yang cukup diminati.


cheat counter strike online indonesia

Saat tahun 2000, hadir CS 1.0, diikuti kemudian pada tahun 2003 dengan judul Counter Strike : Condition Zero, tahun 2004 Counter-Strike : Source, dan akhirnya di tahun 2008 resmi beredar Counter Strike Online. Di Indonesia sendiri, Counter Strike Online baru hadir di tahun 2011 ini, dengan Megaxus sebagai pemegang hak resmi peredaran games ini.
 

Cheat Counter Strike Online Indonesia Terbaru

Sebagaimana hal nya pointblank, maka minat akan CS online juga tumbuh dengan cepat, yang membuat orang banyak mencari hal-hal yang mampu membuat mereka merajai game tembak-tembakan ini. "Cheat Counter-Strike Online", atau disebut juga cheat CS Online Indonesia, mulai banyak di cari, dan dibutuhkan, mengingat masih banyak player yang memiliki mental ingin menang dengan cara apapun.

Oleh karena itu, bagi kamu yang mencari cheat Counter Strike Online Indonesia, baik itu cheat Counter Strike Unlimited Ammo, Cheat CS Online wallhack (WH), cheat Counter Strike Online Wallshot, dan cheat nyawa, pasti akan tumbuh dengan cepat dan akan banyak yang mencari.

Oleh karena itu, mumpung masih sedikit yang mencari cheat Counter Strike Online Indonesia ini, tidak salahnya jika Blog ini menyediakan kalimat CHEAT Counter Strike Online Indonesia Terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar